Selasa, 08 Maret 2016

Sarana PLKB BKKBN 2018 | Smart Phone PLKB KIT

SmartPhone Sarana PLKB BKKBN 2018

Sarana PLKB BKKBN 2018 adalah sarana petugas lapangan Keluarga Berencana BKKBN dalam proses penyuluhan KB. Adapun PLKB (Petugas Lapangan Keluarga Berencana) adalah PNS dengan jabatan non fungsional dan Non PNS yang diangkat oleh pejabat yang berwenang yang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan penyuluhan, pelayanan, evaluasi dan pengembangan program Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. PLKB berkedudukan di desa/kelurahan atau yang setingkat.

Sarana Kerja PLKB dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) dalam melaksanakan kegiatan operasional Program Kependudukan dan KB ditingkat lini lapangan.

Sarana PLKB PPKBD BKKBN 2018

SARANA PLKB BKKBN 2018

Tas Ransel (ukuran ± L.25 cm x T.49 cm x P.31 cm) 
Terbuat dari Polyester 600D  –  Nylon  1882  atau  setara, bertuliskan “Dua Anak Cukup” berlogo BKKBN, logo Kab/Kota dan nama SKPD-KB  Kab/Kota (bordir). Tahan air.

Rompi PLKB KIT  
Terbuat   dari   bahan   drill   atau   sejenisnya,   berkualitas   baik   dan bertuliskan “Dua Anak Cukup” di bagian depan dada sebelah kiri, logo Kab/Kota dan nama SKPD-KB Kab/Kota (bordir) di bagian depan dada sebelah  kanan,  menggunakan  resleting  depan.  Ukuran  disesuaikan data PPLKB dan PKB/PLKB

Topi PLKB KIT 
Warna biru tua, bertuliskan “Dua Anak Cukup” (bordir) serta nama SKPD-KB  Kab/Kota  di  bagian  samping  kiri  dan  kanan  topi  dan  di bagian depan topi berlogo BKKBN (bordir)

Buku Kerja PLKB KIT  
Ukuran ± 25 cm x 15 cm, tebal  ± 125 lembar, dengan menggunakan kertas HVS 80gr cetak logo BKKBN + Dua Anak Cukup pada bagian atas dan cover berwarna biru tua dari bahan lux serta berlogo BKKBN dan  nama  SKPD-KB  Kab/Kota  cetak  hot  print  emas.  Beberapa halaman memuat tentang informasi program KKBPK.

Jas hujan PLKB KIT 
Terbuat dari bahan yang berkualitas baik, tahan air bertopi dan bertuliskan “Dua Anak Cukup” di bagian dada kiri depan sebelah atas dan berlogo BKKBN serta nama SKPD-KB Kab/Kota (sablon)

Payung PLKB KIT  
Terbuat dari bahan parasut yang berkualitas baik, warna putih dan biru tua, bertuliskan “Dua Anak Cukup” dan berlogo BKKBN (sablon)

Sepatu kerja PKB/PLKB KIT  
Warna hitam, terbuat dari bahan kulit yang berkualitas baik. Ukuran disesuiakan dengan data PPLKB dan PKB/PLKB

Pakaian Seragam PLKB KIT   
Warna disesuaikan dengan seragam daerah,  memakai logo (bordir) BKKBN di dada sebelah kiri atas, ukuran disesuaikan dengan data PPLKB dan PKB/PLKB, bahan berkualitas baik dan disesuaikan untuk seragam kantor dengan model PDH (Pakaian Dinas Harian).

Smart Phone PLKB KIT
Prosessor : Minimal Quad Core
OS : Minimal Android Lolipop
Ukuran Layar : Minimal 7.0 ‘’
Ram : Minimal 512Mb
Internal Storage : Minimal 8 GB
Garansi Resmi : Garansi Distributor Resmi Minimal 1 Tahun
PLKB KIT DAK BKKBN TAHUN 2018

BKKBN website : www.bkkbn.go.id

Sarana PLKB BKKBN 2018 SmartPhone
PT. DUMEDPOWER INDONESIA adalah Produsen dan Distributor Utama pengadaan produk-produk Juknis DAK BKKBN 2018, selain itu kami juga membantu para peserta tender pengadaan produk DAK BKKBN 2018 maupun PL (Penunjukan Langsung) untuk kelengkapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan para peserta tender pengadaan maupun PL seperti : Surat Dukungan, SIUP, NPWP, Laporan Pajak 3 Bulan, ISO 9001:2008, I.P.A.K, Geskeslab, H.A.K.I, Jaminan Purna Jual, Jaminan Ketersediaan Teknisi (ATEM) dan (APOTEKER), Surat Uji Toxin Cat, Surat Uji Polimer Tas, Surat Terdaftar di LPSE serta yang lain-lain.

Sarana PLKB BKKBN 2018 SmartPhone
Untuk pemesanan barang, brosur, harga jual, R.A.B dan surat dukungan Paket Produk Juknis DAK BKKBN 2018 seperti : Kie Kit BKKBN 2018 (KKB plus Family Kit) ~ GenRe Kit BKKBN 2018 ~ Iud Kit BKKBN 2018 ~ Sarana PLKB BKKBN 2018 ~ Public Address BKKBN 2018 ~ Implant Removal Kit BKKBN 2018 ~ Obgyn Bed BKKBN 2018 ~ BKB Kit+APE Kit BKKBN 2018 ~ Lemari Alokon BKKBn 2018 ~ Sarana PLKB BKKBN 2018 ~ Lansia Kit BKKBN 2018 ~ PPKBD/ Sub-PPKBD Kit BKKBN 2018 silahkan menghubungi :

Kontak Person : Tn. Elfian Effendi
Mobile : 081315904286
PIN BB :
Telpon Kantor : 0213912905
Email :
dumedpower@gmail.com
dumedpower2008@gmail.com
Twitter
https://twitter.com/penyaluralkes
Website :
http://juknisdakbkkbnblog.blogspot.com/

https://youtu.be/T5lWHCmbtTY

1 komentar :

Posting Komentar