Selasa, 20 Maret 2018

Jual-Beli-Cari-Sewa-Harga-Murah > Ranjang Pasien 1 Engkol Deluxe

Ranjang Pasien 1 Crank ABS Siderail DHB-103-1ABS
Ranjang Pasien sering disebut juga dengan sebutan Bed Pasien, Bed Rumah Sakit, Hospital Bed, Tempat Tidur Pasien, Ranjang Rumah Sakit, ranjang pasien terdiri dari ranjang pasien manual 1 engkol, 2 engkol, 3 engkol, 4 engkol standard atau deluxe dan ranjang pasien elektrik 1 posisi, 2 posisi, 3 posisi, 4 posisi sampai 5 posisi. Ada juga ranjang pasien ICU atau disebut ICU Bed model kupu-kupu yang kesemuanya sudah termasuk matras dan castor 2 atau 4 untuk tempat infus.
Banyak yang menawarkan ranjang pasien melalui  media jasa pemasangan iklan gratis seperti : Bukalapak, Tokopedia, Olx, Indonetwork, Indotrading, Facebook, Instagram, termasuk koran-koran online dengan harga yang murah, namun yang perlu kita ketahui murah belumlah tentu menjamin keamanan uang yang akan kita belanjakan. Sering jasa iklan gratis tersebut selalu mengingatkan bahwa penyedia jasa tidak bertanggung jawab atas transaksi yang dilakukan antara pembeli dan penjual dikarenakan pembeli tidak mengetahui dengan jelas para penjual yang memasang iklannya disana. Baik mengenai masalah perizinan, maupun barang yang dijual pemasang iklan, pihak pembeli tidak mengetahui dimana lokasi mereka berada.
PT. DUMEDPOWER INDONESIA - HOSPITAL FURNITURE
Dikarenakan kebutuhan dan mencari harga yang murah, kadang konsumen sering tertipu dengan para penjual yang menawarkan produknya melalui jasa iklan gratis tersebut. Sebaiknya dalam membeli ranjang pasien pembeli pertama kali harus mengetahui dimana lokasi perusahaan yang menjual, kemudian menanyakan tentang surat izin penyalur alat kesehatannya karena seharusnya yang boleh menjual furniture rumah sakit pada umumnya dan ranjang pasien pada khususnya adalah perusahaan resmi yang memiliki perizinan lengkap dan lebih penting lagi perusahaan tersebut memiliki situs resmi dan izin merek dagang dari barang yang dijual.
PT. DUMEDPOWER INDONESIA adalah pusat grosir agen toko produsen importir dan distributor resmi penyalur alat kesehatan medis, furniture rumah sakit, produk DAK BKKBN, alat peraga phantom/ manekin, reagensia bahan kimia laboratorium dan radiologi, peralatan penunjang dan bahan habis pakai apotek farmasi rumah sakit, puskesmas, klinik dan homecare.
PT. DUMEDPOWER INDONESIA sebagai pusat jual-beli-cari-sewa-murah ranjang pasien, ingin menawarkan produk ranjang pasien 1 engkol model deluxe dengan spesifikasi sebagai berikut :
Jual-Beli-Cari-Sewa-Harga-Murah-Ranjang-Tempat-Tidur-Pasien-Rumah-Sakit

DHB-103-1ABS
HOSPITAL BED 1 CRANK
Spesification
Construction:Steel Hollow, Pipe & Plate 1,2mm
Painting:Epoxy Powder Coating
Dimension:220 x 90 x 60 cm
Accessories:4” Castor, Matras
Panel & Side Guard:ABS, Aluminium
Back raise adjustable by crank

PT. DUMEDPOWER INDONESIA dalam memenuhi kebutuhan konsumen mencakup wilayah provinsi, kota, kabupaten sampai kecamatan seluruh Indonesia seperti : Sabang, Aceh, Medan, Batam, Riau, Pekanbaru, Jambi, Padang, Palembang, Bangka Belitung, Lampung, Banten, Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Depok, Bekasi, Bogor, Cikarang, Cikampek, Cipali, Kerawang, Purwakarta, Bandung, Cimahi, Garut, Tasikmalaya, Sukabumi, Cirebon, Cimahi, Brebes, Pekalongan, Banyumas, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Rembang, Klaten, Surabaya, Malang, Banyuwangi, Bali, Madura, NTT, Flores, Kupang, Lombok, Timika, Papua, Sorong, Merauke, Manokwari, Wamena, Jayapura, Ternate, Ambon, Manado, Gorontalo, Makasar, Palu, Kertanegara, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinta, Pontianak.

Bed Pasien ABS Siderail 1 Crank DHB-103-1ABS
Untuk Berita Info terbaru terkini pemesanan, harga jual, brosur katalog produk dan berita berikut testimonial produk ranjang pasien 1 engkol model deluxe furniture rumah sakit yang kami pasarkan silahkan menghubungi :
Kontak Person : Elfian Effendi,
HP (WhatsApp) : 081315904286 / 082125526000,
Email : dumedpower@gmail.com / dumedpower2017@gmail.com,
Website :
Tagline : Jual Ranjang Pasien, Beli Ranjang Pasien, Cari Ranjang Pasien, Sewa Ranjang Pasien, Harga Ranjang Pasien, Ranjang Pasien Murah, Ranjang Pasien Manual, Ranjang Pasien Elektrik, Ranjang Pasien Standard, Ranjang Pasien Deluxe, Matras Ranjang Pasien, Kasur Ranjang Pasien, Info Ranjang Pasien, Ranjang Pasien BPJS.









0 komentar :

Posting Komentar